Wanita Ini Kaget Temukan Kecoak di Dalam Minuman Starbucks

12 September 2018 by
Wanita Ini Kaget Temukan Kecoak di Dalam Minuman Starbucks

Coba bayangkan bagaimana rasanya ketika sedang menikmati minuman favorit, Anda terpaksa berhenti minum karena menemukan kecoak di dalamnya? Jijik dong pasti. Ditambah perut jadi mual dan pikiran melayang ke mana-mana.

Itulah yang dialami seorang perempuan di Melaka, Malaysia yang bernama Wan Nuraisya. Dilansir dari Mothership, ia mengalami peristiwa menjijikan ketika sedang menikmati salah satu minuman yang dibeli dari gerai Starbucks di Melaka Raya, tepatnya di samping hotel Hatten.

Entah apa rasanya melihat kecoak di dasar gelas setelah seluruh isi minuman hampir habis.

Akibat kejadian itu, ia tak menghabiskan minumannya karena sudah terlalu mual. Kemudian ia mengadukan kejadian itu kepada pihak Starbucks melalu direct massage di Twitter. Tetapi tak medapat respon dari perusahaan minuman itu.

Kesal karena pengaduannya tak direspon, ia lalu memposting di timeline Twitter-nya. "Emm hello @StarbucksMY bisa dijelaskan (emot sedih) penampakan ini (emot marah)-sambil menunjukkan foto cup minuman yang di dalamnya ada kecoak mati- Lokasi : starbucks melaka raya (di samping hotel Hatten)." Tulis akun dengan nama pengguna @ysmnasyh.

Setelah postingan itu menyebar  dan jadi viral hingga sekarang, barulah pihak Starbucks merespon. Pihak Starbucks membalas jika mereka akan menyelidiki kasus itu dan meminta maaf. Namun Wan Nuraisya sepertinya tidak puas, kemudian ia menuntut adanya dokumen hitam di atas putih atas kejadian menjijikkan yang ia alami.

Namun, pihak Starbucks menolak lagi. Mereka hanya memberikan kompensasi berupa minuman gratis, kue dan voucher untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Padahal, Wan Nuraisya sudah complain langsung dengan gerai Melaka Raya. Kejadian ada kecoak di dalam minuman Starbucks sepertinya ini baru pertama kali, dan baru terjadi di Malaysia.

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
62%

Suka

Laugh
9%

Lucu

Surprised
19%

Kaget

Sad
4%

Sedih

Angry
6%

Marah

1727 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nur Salim 24 August 2019 | 12:05:11

waduh siapa ya yang membuat kopi nya

Aki Hisa 23 July 2019 | 02:48:41

pas minumannya mau abis lagi baru tau ada kecoak didalamnya

Yama Sei 17 July 2019 | 04:10:33

bikin mual aja lah kalo ada kecoa dalam minuman atau makanan

Hantu Kuburan 13 July 2019 | 23:52:05

hebag dapat hadiah tak terduga ya hahaha

Kevin Ari Iswaryanto 13 July 2019 | 09:28:21

hebag dapat hadiah tak terduga ya hahaha

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top