Wanita 83 Tahun Tertabrak Konvoi yang Mengawal Pangeran William dan Kate Middleton

20 June 2019 by
Wanita 83 Tahun Tertabrak Konvoi yang Mengawal Pangeran William dan Kate Middleton

Konvoi kendaraan keluarga kerajaan Inggris selalu menarik perhatian publik, apalagi kalau ada Pangeran William dan Kate Middleton. Untuk sebagian rakyat Inggris bisa bertemu apalagi bersalaman dengan para bangsawan kerajaan merupakan sebuah kebanggan tersendiri. Tapi bagi wanita berusia 83 tahun, Irene Mayor, konvoi kendaraan tersebut malah berbuah petaka. 

Sebuah motor polisi yang memberi pengawalan pada sang pangeran, menabrak dan melukai wanita itu. Kecelakaan terjadi ketika rombongan berada di Richmond, bagian timur, London, saat sedang menuju ke istana Windsor untuk sebuah acara kerajaan. Akibatnya, pihak Scotland Yard mengatakan wanita itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan berada dalam kondisi kritis.

Istana Kensington mengungkapkan bahwa kabar tersebut mengejutkan Pangeran William dan Kate Middleton. "Duke dan Duchess of Cambridge sangat prihatin dan sedih mendengar tentang kecelakaan yang terjadi pada Senin sore. Yang Mulia telah mengirimkan harapan terbaik mereka kepada Irene dan keluarganya dan akan tetap berhubungan di setiap tahap pemulihannya," jelas juru bicara istana Kensington. Selain telah mengirim bunga, Pangeran William dan Kate Middleton telah meminta untuk mengunjungi Irene jika pihak keluarga menyetujui.

Kantor Independen untuk Perilaku Polisi sedang menyelidiki tabrakan yang melibatkan sepeda motor yang termasuk dalam pada komando perlindungan keluarga kerajaan. Seorang juru bicara IOPC mengatakan, wanita menderita cedera serius dan dibawa ke rumah sakit London di mana dia tetap dalam kondisi serius namun stabil. 

Irene Mayor dibawa ke rumah sakit dengan ambulans dengan panggul patah dan cedera lainnya. Petugas polisi dilaporkan telah membersihkan lalu lintas dan mengemudi di sisi jalan yang salah ketika menabrak wanita tua itu.

Putri Irene Mayor, Fiona, mengatakan kepada surat kabar The Sun soal kondisi ibunya.  "Dia menderita banyak luka. Mereka (dokter) membuatnya stabil saat ini." Seorang anggota staf Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan telah mengunjungi Fiona pada hari Selasa.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

311 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Pocong 691 09 September 2019 | 16:15:27

waduh pasti dia akan di kasih uang yang banyak

My Name 25 August 2019 | 22:49:45

kasihan banget nebek yang ditabrak itu

arif arif 25 August 2019 | 20:01:31

waduh kasian sekali nenek itu tertabrak saat ada pawey

Kurnia Effendi 16 July 2019 | 08:12:33

gw mana ngerti hal kayak gini mah

Ocot Ocot 14 July 2019 | 13:45:13

waduh kasian sekali nenek itu tertabrak saat ada pawey

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top