Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia

10 December 2018 by
Tak Lama Lagi, Saat Manusia Punah, Hewan-hewan ini Diprediksi Akan Kuasai Dunia

Ada banyak jenis hewan yang berada di sekitar kita. Tapi kamu tahu nggak jika beberapa hewan tersebut berpotensi menggusur eksistensi manusia, dan menjadi penguasa di dunia ini, jika sampai terjadi konfontasi antara dunia manusia dan hewan.

Yang mengejutkan, bukan hewan predator seperti harimau dan srigala. Menurut cracked.com, berikut merupakan 4 hewan yang berpotensi mengusir manusia dan menjadi penguasa dunia.

1 Gurita, monster laut dengan kecerdasan yang unik

Gurita, monster laut dengan kecerdasan yang unik

Gurita merupakan dengan berat rata-rata sekitar 10-70 Kg. Kalau menurut ukuran, hewan ini tampak bukan seperti ancaman. Tapi yang jadi masalah, hewan ini punya kemampuan aritmatika yang sangat hebat, dengan kecerdasan yang luar biasa. Sebagai bukti kehebatannya, hewan dengan senjata tinta hitam ini dapat ekssis selama ribuan tahun, bahkan mampu meningkatkan populasinya hingga kini.

2 Semut, hewan kecil dengan koloni yang solid dan sangat besar

Semut, hewan kecil dengan koloni yang solid dan sangat besar

Ada banyak jenis semut yang hidup berdampingan dengan manusia, dari mulai semut kecil, hingga semut peluru yang memiliki gigitan luar biasa menyakitkan. Karena ukurannya yang kecil, butuh ratusan hingga ribuan semut untuk menumbangkan seorang manusia. Tapi yang jadi masalah, koloni semut ini terkenal solid dan jumlahnya luar biasa banyak. Jika seluruh semut di dunia bergabung untuk memerangi manusia, maka siap-siap saja buat ngungsi.

3 Cape Buffalo, si pemakan rumput yang banyak membunuh manusia

Cape Buffalo, si pemakan rumput yang banyak membunuh manusia

Jangan anggap enteng hewan yang satu ini. Selain karena bobotnya yang mencapai 453-907 Kg, dan kekuatannya yang luar biasa, hewan ini masuk dalam kategori ancaman bagi eksistensi manusia di bumi karena sangat mematikan saat menyerang. Selain itu, mereka sangat agresif dan sulit dilumpuhkan. Konon katanya, butuh peluru sekaliber ibu jari untuk bisa mengendalikan amukan hewan yang satu ini.

4 Laba-Laba Brasil, si hitam dengan racun mematikan

Laba-Laba Brasil, si hitam dengan racun mematikan

Laba-laba brazil dikenal sebagai hewan pengembara. Dia sulit ditemukan, tapi sangat menakutkan karena racunnya yang sangat mematikan. Selain itu, ukurannya yang sangat kecil, akan membuat kita sulit mendeteksi keberadaannya. Selain karena racunnya yang mematikan, teknik dan kecepatan memintal jaring laba-laba ini pun sangat luar biasa. Saat tertidur lelap, kamu nggak bakalan sadar sudah tertutup jaring yang mereka bangun, dan mati kehabisan oksigen. Mengerikan bukan?Baca juga : Seperti Inilah Penampakan Bumi Jika Manusia Telah Punah Untuk Selamanya!10 Hewan Unik yang Punah Akibat ManusiaSiapa Bilang Dinosaurus Itu Udah Punah? Buktiya Mereka Masih Hidup dengan Damai di Indonesia

Apa Reaksi Anda ?

Love
60%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
40%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

857 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Agi Fajriansyah 20 January 2019 | 16:05:19

mungkin semut ya yang bisa bertahan, populasinya sangat banyak banget

anak gamers 18 January 2019 | 13:54:18

betul itu manusia dan hewan semua akan mati kalau sudah tiba waktunya

Randi Permana 15 January 2019 | 19:38:39

iya memang benar hal iru juga yahhj

Selva Yunita 11 January 2019 | 17:57:47

ada banyak jenis semut yang hidup berdampingan dengan manusia,hingga semut pluru yang memiliki gigitan luar biasa menyakitkan

Nopin Pradinata 11 January 2019 | 15:13:45

Mnusia dan hewan smua akan mtu klau sdah tiba wktuny

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top