Super Mewah, Ini Sajian Makan Malam Golden Globe ke-75 di Los Angeles

06 January 2018 by
Super Mewah, Ini Sajian Makan Malam Golden Globe ke-75 di Los Angeles

Golden globe merupakan sebuah ajang bergengsi di Amerika, yang mempersembahkan serangkai penghargaan bagi insan film dan pertelevisian di negeri Paman Sam. 

Tidak hanya beragam aktris dan aktornya saja yang selalu menarik perhatian, hal-hal lain seputar ajang penghargaan yang diadakan setiap awal tahun ini juga menarik untuk ditelusuri. Salah satunya adalah menu makan malam mewah yang disajikan di ajang pertelevisian terbesar di Amerika Serikat tersebut. 

Dilansir dari The Daily Meal, acara yang akan diselenggarakan di Beverly Hilton di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, ini akan menyajikan serangkaian menu berkelas internasional yang dibuat oleh excecutive Chef bernama Alberico Nunziata dan executive pastry Chef Thomas Henzi. 

Dalam acara yang akan didatangi oleh para bintang Hollywood terkenal seperti Tom Hanks, Michelle Williams, dan lainnya, Alberico Nunziata yang juga merupakan executive chef di Beverly Hilton beserta kru akan menyajikan tiga hidangan kelas dunia yang lezat untuk para publik figur yang datang dalam perhelatan bergengsi ini. 

Pada saat malam penghargaan itu, akan disajikan rangkaian menu makan malam diawali dengan delicata appetizer yang terdiri dari keju burrata, Opal basil, zaitun Taggiasca, Golden Frisee, bunga bawang putih, tomat, labu panggang, serta ubi ungu dengan siraman minyak zaitun dan cuka balsamic. 

Diikuti dengan Mediterranean Chilean sea bass dengan risotto parmesan, zaitun Castelvetrano, brokoli, buah bit muda, labu kuning, dan zucchini sebagai menu utamanya. Para chef membuat rangkaian menunya dengan bahan-bahan paling baik dan berkualitas. 

Tidak ketinggalan dessert lezat yang diberi nama Efendi. Terbuat dari krim kopi dan cokelat putih, biskuit kopi, dan Frangelico mascarpone. Dessert ini disajikan dengan praline renyah nan mewah berlapis emas. 

Semua hidangat lezat tersebut ditutup dengan persembahan sampanye yang tak kalah mewah dari Moet & Chandon, berupa 1500 botol Moet & Chandon Imperial, Moet & Chandon Grand Vintage 2006, dan Moet Rose Imperial. 

Beverly Hotel sebagai penyelenggara memang telah dipercaya menyajikan ragam hidangan mewah untuk ajang penghargaan besar ini sejak 47 tahun yang lalu. Untuk perhelatan pada tahun ini, Golden Globe ke 75 akan diadakan pada 7 Januari mendatang mulai pukul 20.00 waktu setempat. 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
205 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Axung 10 15 December 2018 | 06:57:32

mantap ngiler denger nya cuma sebatas pengen

Khunyuk Bhanget 12 December 2018 | 02:36:13

wah memang mantap sekali keren

Nesa Ae 11 December 2018 | 12:46:23

makanan kwlas dunia apsti mewah

ahmad 10 December 2018 | 14:50:06

makanan kelas dunia pasti mewah

Imade gatot Ardianto 10 December 2018 | 09:35:21

mau jadi pengen merasakan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top