Selain Pemeran Utama, Yoriko Angeline Isi Soundtrack After Met You

06 January 2019 by
Selain Pemeran Utama, Yoriko Angeline Isi Soundtrack After Met You

Yoriko Angeline tengah terlibat dalam film berjudul 'After Met You'. Film ini juga menjadi debut perdana pemain 'Dilan 1990' itu sebagai pemeran utama.

Menurut Yoriko, dirinya mengaku senang bisa bergabung dalam proyek film bergenre drama komedi garapan sutradara Patrick Effendy itu. Yoriko juga beradu akting dengan pendatang baru lainnya, yaitu Ari Irham.

“Seneng banget, bangga dan bersyukur banget. Drama ini enggak pertama kali, (tapi) kalau romance comedy pertama kali. Syuting sekitar 16 hari. Di Bandung, 100 persen di Bandung,” ungkapnya ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Dalam film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama itu, Yoriko berperan sebagai Ara, seorang gadis yang tertutup, cuek, dan pintar. Hal ini juga menjadi tantangan baginya, lantaran dia juga harus memenuhi ekspektasi penonton yang juga pembaca buku tersebut.

“Gimana nih, caranya agar bisa memenuhi ekspektasi para pembaca dari buku 'After Met You'. Ini lho, Ara pas divisualiasikan, pengin kayak gimana ya, penginnya semua puas,” tuturnya.

Tak hanya menjadi pemeran utama, Yoriko juga dipercaya untuk menyanyikan original soundtrack film tersebut. Yoriko yang memang hobi bernyanyi, mengaku cukup senang bisa diberi kesempatan untuk menunjukan kemampuannya itu.

“Iya, aku nyanyiin sendiri. Aku kebetulan memang suka nyanyi sih, memang hobi nyanyi. Jadi, pas ditawarin untuk isi soundtrack, aku super excited,” ucap Yoriko Angeline sambil tertawa. 

Dalam cerita di film itu, sebenarnya lagu tersebut diciptakan Ara untuk ibunya yang telah tiada. Namun, kata Yoriko Angeline, cinta di film tersebut bersifat general.

“Lagunya kalau didenger itu lebih ke general sih, bisa ke pacar, bisa untuk ke orang tua, untuk sahabat. Bisa untuk apapun. Ya, sebenernya itu tentang mamanya Ara, mamanya sudah meninggal,” jelasnya.

Film 'After Met You' bercerita tentang Ari (Ari Irham) seorang playboy di SMA yang mendapat tantangan dari Isa (Dede Satria) untuk mendapatkan Ara (Yoriko Angeline), juara kelas yang introvert.

Namun, tidak semudah itu mendapatkan hati Ara. Ditambah dengan munculnya murid pindahan bernama Azka (Naufan Azka). Film 'After Met You' akan tayang serentak pada 10 Januari mendatang di bioskop.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
33%

Sedih

Angry
0%

Marah

2532 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
FERI HERDIANTO 16 March 2019 | 20:20:23

cantik banget pantes banyak penggemarnya

GM live game 11 12 March 2019 | 15:39:06

yoriko cantik bat anjer

Abdillah channel 07 March 2019 | 10:55:48

wah cantik lh punya bakat multitalen

Nur Hasanah 01 March 2019 | 07:38:13

bagus bisa nyanyi bisa akting

rifky Erza 01 March 2019 | 05:32:13

wah pemeran film dilan banyak yang cantik dan ganteng ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top