Segelas Bir untuk Teroris, Viral Foto Teror Jembatan London

05 June 2017 by
Segelas Bir untuk Teroris, Viral Foto Teror Jembatan London

Suasana penuh ketakutan di kalangan masyarakat, menjadi tujuan utama bagi kelompok-kelompok teroris pada setiap aksinya, tak terkecuali saat menyerang warga di Jembatan London, Inggris, pada Sabtu (3/6/2017).

Namun, pernyataan maupun aksi warga untuk menunjukkan sikap berani setelah serangan mematikan, bisa jadi membuat gerombolan teroris keki.

Itu seperti yang dilakukan seorang pria saat dievakuasi dari bar di Pasar Borough, sesaat setelah terjadi penyerangan teroris di Kota London.

Seperti dilansir Mirror, Minggu (5/6), seorang pria tampak rileks saat diminta menyelamatkan diri setelah penyerangan teroris.

Bahkan, saking rileksnya, si pria terfoto asyik berjalan sembari terus memegang segelas bir. Foto tersebut tersebar dan menjadi viral di media-media sosial.

Bagi warganet, foto lelaki memegang gelas bir tersebut menjadi ikon keberaniaan warga London dan seluruh dunia untuk melawan terorisme.

"Orang-orang melarikan diri #Jembatan London. Tapi orang yang di sebelah kanan tak mau menjatuhkan satu tetes pun (bir). Tuhan Memberkati rakyat Inggris," tulis seorang warganet Inggris, Howard Mannella, sebagai keterangan foto yang ia bagi di Twitter.

Dastardly Danny, warganet lainnya, menuturkan harga bir di London terbilang mahal, sehingga wajar lelaki itu tak mau meninggalkan segelas minuman beralkohol itu meski diserang teroris.

"Dengan harga (bir) di London, Anda juga tak bakal menumpahkannya," tulisnya.

 

Sementara warganet Twitter berakun @thismfsmh menuturkan, jika lelaki itu meninggalkan birnya di kedia minum maka menjadi simbolisasi kemenangan teroris.

"Jika bir itu ditinggalkan di bar, maka teroris menang," tukasnya.

Untuk diketahui, tujuh orang tewas dan 48 terluka saat para penyerang menabrak pejalan kaki dengan sebuah van di Jembatan London. Sebelumnya, mereka menusuk seorang petugas polisi dan orang-orang yang tengah bersuka ria di Pasar Borough.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

12 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Reza mahendra 29 March 2019 | 21:43:56

wah kurang ajar emang teroris gak tau jalan idupnya

firman ferdiansyah 22 March 2019 | 05:40:53

teroris musuh agama!!!

Sukardi Oyi 17 March 2019 | 08:32:33

teror harus di musnahkan,sangat meresahkan warga bumi

No 41 17 February 2019 | 06:36:48

nah ini teroris atau orang warga biasa

zahira aqila azkadina 13 February 2019 | 13:34:03

teror yang terjadi di Inggris sungguh k3jam

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top