Punya Keinginan Menikah, Adipati Dolken Telah Siapkan Rumah Impian

10 December 2018 by
Punya Keinginan Menikah, Adipati Dolken Telah Siapkan Rumah Impian

Aktor Adipati Dolken diketahui tengah menjalin kedekatan dengan Vanesha Priscilla. Meski belum menargetkan kapan berumah tangga, pria berusia 27 tahun ini mengaku punya niatan untuk menikah.

Adipati mengaku tidak mau menargetkan kapan harus menikah, karena menurut dia, apa yang diharapkan terkadang tak sesuai dengan kenyataan. “Masa enggak nikah-nikah. Kapannya? Kadang kalau ditargetin malah gagal,” ucapnya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12) malam.

Kendati demikian, Adipati telah mempersiapkan beberapa hal yang diperlukan untuk dia dan pendamping hidupnya kelak. “Prioritas saat ini adalah membangun gimana nanti waktu nikah semuanya sudah ada,” tuturnya.

Salah satu yang disiapkan oleh pemain film ‘Teman Tapi Menikah’ itu adalah sebuah rumah. Ia mengungkapkan proses pembangunan rumah tersebut sudah berjalan selama hampir tiga tahun. Memiliki rumah sendiri merupakan cita-cita Adipati dari kecil.

“Rumah impian bentar lagi selesai. Progresnya sudah 90 persen,” ucap Adipati Dolken.

Pemain film ‘Posesif’ ini menjelaskan mengenai rumah 3,5 lantai yang sedang ia bangun. Adipati mengungkapkan nuansa putih akan terlihat di lantai pertama rumahnya.

Selain itu, di lantai pertama juga terdapat sebuah kolam renang. Lokasinya berada di bagian belakang rumah tersebut. Sementara, di lantai dua akan dicat dengan warna biru. “Lebih ke kamar,” ujar Adipati.

Kemudian di lantai tiga, lanjut Adipati, merupakan ruangan kamar tidurnya. Ruangan itu dicat dengan warna abu-abu. Di lantai tersebut juga terdapat ruang untuk bermain.

“Konsepnya abu-abu biar tidak bosan sendiri,” ucap pemain sinetron ‘Kepompong’ itu.

Di ruangan itu, Adipati mengatakan, terdapat sebuah tangga yang menghubungkan dengan bagian rooftop. “Rumah sudah tiga tahun dibikin, belum selesai,” ujar pemain film ‘3 Dara’ ini.

Ketika membangun rumah tersebut, Adipati sama sekali tidak menerima masukan dari Vanesha. Sebab, mereka baru bertemu dua tahun terakhir. Meski begitu, Adipati mengaku telah mengajak pemain film ‘Dilan 1990’ itu melihat rumah yang ia bangun.

“(Vanesha) udah (lihat rumah). Suka dia,” tutup Adipati Dolken.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1218 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 13 June 2019 | 12:23:11

mau nikah dan udah punya rumah impian

Hayani 07 April 2019 | 13:53:09

hebat dong punya rumah sendiri

Restu Adi 02 March 2019 | 13:52:58

punya rumah untuk masa depan itu bagus

suci fani 24 February 2019 | 14:58:34

mau nikah dan udah punya rumah impian

Rendi Ardianto 19 February 2019 | 17:30:23

demikian, Adipati telah mempersiapkan beberapa hal yang diperlukan untuk dia dan pendamping hidupnya kelak. “Prioritas saat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top