Pria di Bandung Barat Tewas Gantung Diri di Pohon Petai

05 September 2018 by
Pria di Bandung Barat Tewas Gantung Diri di Pohon Petai

Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Asep Yusup (48) ditemukan tewas tergantung pada tali plastik di pohon petai setinggi sekitar delapan meter di Kampung Cihamirung, RT 3 RW 4, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Rabu 5 September 2018. Diduga, pria tersebut bunuh diri. 

Kepala Polsek Cililin AKP Dadan MD Saputra mengatakan, semalam sebelumnya Asep diketahui meminta izin kepada isterinya untuk memancing di sekitar Waduk Saguling, yang tak jauh dari rumahnya. Namun, hingga keesokan harinya, dia tidak pulang ke rumah. 

"Istri korban pun mencari keberadaan suaminya ke area pemancingan. Setibanya di sana, istri korban melihat suaminya telah meninggal dunia dengan cara menggantungkan diri pada pohon petai. Isteri korban pun menjerit dan meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi korban," katanya. 

Alasan

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Dadan mengatakan, petugas polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Adapun alasan korban nekat menggantungkan diri, sementara ini masih belum diketahui penyebabnya. "Kebetulan korban ini orangnya jarang bicara," ujarnya. 

Menurut dia, Asep meninggal dunia tanpa meninggalkan surat wasiat apapun yang ditujukan bagi keluarga atau kerabat. Saat ini, jenazahnya sudah dimakamkan. "Tidak ada. Jenazah sudah dimakamkan barusan," ucapnya.

Pihak keluarga korban, lanjut dia, sudah mengikhlaskan kematian korban dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan visum terhadap jenazah korban. "Keluarga korban sudah membuat surat pernyataan," katanya.***

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
0%

Marah

266 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Reynaldi Sa 11 March 2019 | 00:30:37

punya untuk Islam Jangan sampai melakukan seperti itu karena dilarang oleh agama

herri wansa 10 March 2019 | 07:02:50

ko ngkak ya Bunuh diri dipohon petai jadi geli gue

Dini Kurniawati 01 March 2019 | 11:24:22

kok ga pikir panjang dulu sih..kasian keluarga yang di tinggalin

Prameswhari Mahidara 22 February 2019 | 07:51:28

kebayang ya gimana perasaan istri korban

Dika Aazhar 21 February 2019 | 12:45:29

kenap kok harus bunuh diri segala

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top