Pelaku Pelemparan Batu di Tol Cikampek Ditangkap

08 June 2018 by
Pelaku Pelemparan Batu di Tol Cikampek Ditangkap

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengungkapkan pihaknya telah menangkap pelaku pelemparan batu dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tol Jakarta-Cikampek yang menewaskan seorang pengendara mobil.

"Pelaku pelemparan sudah ditangkap," ungkap Idham di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Pelaku pelempaaran batu merupakan seorang pria paruh baya dan saat ini telah menjalani pemeriksaan di Polres Bekasi. Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

Sebagaimana diketahui, pengendara mobil bernama Saeful Mazazi (43), warga Balupalang, Tegal, Jawa Tengah, tewas setelah mobil yang ia kendarai dilempari batu berukuran besar dari atas JPO oleh orang tak bertanggung jawab.

Batu tersebut jatuh tepat di atas kemudi, sehingga korban mengalami luka pada bagian dada sebelah kiri dan dagu karena tertimpa batu.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (5/6) pukul 04.00 WIB. Saat kejadian, korban tengah mengendarai mobil Cayla dengan nomor polisi G 8696 ZP. Kejadian itu juga menimpa sebuah Avanza dengan nomor polisi B 1056 REF. Namun pengendara dipastikan selamat.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto mengatakan, untuk mencegah kejadian serupa terulang pihaknya akan melakukan pengamanan di seluruh JPO yang ada di Bekasi.

"Sekarang setiap jembatan penyeberangan akan dijaga petugas berpakaian preman dan dinas. Untuk antisipasi kita lakukan pengamanan selama 24 jam," ucap Indarto.

Apa Reaksi Anda ?

Love
25%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
25%

Marah

1063 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ade Sutiawann 24 May 2019 | 22:53:45

kuat amat yang lemparnya puya ke kuatan gaib kayanya

Hatake Kakashi 10 May 2019 | 10:42:13

bagus kalo udah di tangkap gak bikin resah

Renaldi Suganda 07 May 2019 | 12:13:01

pasti kan ga usah nuggu lama juga pasti ketangkep tuh orang

Wais Alqarni 04 May 2019 | 22:04:35

hukum mati aja biar mampos

Hendra Bramesta 03 May 2019 | 21:20:36

kurang kerjaan banget yang nglempar tuh , jailnya berlebihan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top