Pasar Tanah Abang Masih Ditutup Sementara

22 May 2019 by
Pasar Tanah Abang Masih Ditutup Sementara

PD Pasar Jaya masih menutup sementara kawasan perbelanjaan Pasar Tanah Abang Blok A-G. Pasalnya akses menuju pusat perbelanjaan terbesar di asia tenggara tersebut juga masih ditutup.

“Sebenarnya tidak ada perintah tutup, tapi karena akses ke lokasi masih tertutup pedagang memutuskan masih belum membuka tempat berdagang mereka,” ujar Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin dalam siaran persnya, Rabu (22/5).

Arief belum bisa memastikan waktu untuk membuka kembali pasar tersebut. Hal ini tentunya harus berjalan sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan.

“Saya sudah minta pimpinan pasar melakukan koordinasi dengan aparatur setempat, begitu memang kondisi sudah pulih dan akses kendaraan sudah bisa dilalui agar segera diinformasikan kepada pedagang,” katanya.

Berdasarkan tinjauannya di lokasi, sisa-sisa bentrokan masih terlihat ke arah pasar dari arah Jalan Fachrudin dan dari Jalan Wahid Hasyim. Untuk pengamanan, Pasar Blok A dan Blok B menambah sekitar 160 petugas security dan 100 petugas TNI.

“Untuk di Blok F sendiri ada 49 orang security dan di Blok G ada 9 orang security, semuanya saling memantau kondisi yang ada di dalam pasar,” lanjut Arief.

Untuk pasar lainnya saat ini menurutnya masih tetap dilakukan pemantauan. Pihaknya memang belum ada menerima laporan ada pasar lain yang ditutup. Namun para pimpinan pasar diminta memantau dan segera melaporkan jika ada perkembangan di pasar mereka.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

296 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Charlot Katakuri 09 October 2019 | 14:47:27

kok orang jaman sekarang pada mudah anget memicu kerusuhan

Rizal officiall 16 June 2019 | 22:03:21

gegara beberapa kelompok seindonesia kena imbasnya

Dwi Nurhandini 96 14 June 2019 | 16:34:59

ditutup karena bentrok, semuanya karena bentrok

andy abg 09 June 2019 | 23:58:19

pasti tanah abang ditutup karna pedagang di jalan

Iyan Saja 06 June 2019 | 05:58:19

ooh masih tutup ya ini karna kerusuhan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top