Para Wanita Ini Terlalu Cantik untuk Jadi Politisi

01 November 2017 by
Para Wanita Ini Terlalu Cantik untuk Jadi Politisi

Dunia politik yang dikenal keras, selama ini seolah hanya menjadi milik para lelaki. Belakangan, para wanita pun mulai muncul mengisi panggung perpolitikan.

Di sejumlah negara, ada beberapa politisi yang tak hanya dikenal karena kepiawaiannya dalam berpolitik. Namun juga menghipnotis oleh kecantikannya.

Seperti yang dikutip Uzone.id dari Wonderlist, berikut adalah para wanita cantik atau terlalu cantik untuk menjadi politisi.

Belinda Stronach

Belinda Stronach pernah menjadi anggota Parlemen Kanada dan dia dikenal dengan dandanan terkininya.

Dia menjadi anggota parlemen Kanada mulai dari 2004 hingga 2008. Saat ini dia masih aktif di partai Liberal dan menjabat beberapa posisi penting.

Anna Maria Galojan

Mantan model yang  pernah nongol di majalah PlayBoy tersebut, memilih jalan karirnya sebagai politisi. Bahkan dia sempat masuk ke dalam 10 politisi wanita tercantik.

Orly Levy

Namanya mencuat sebagai model dan presenter terkenal televisi Meraih popularitas di sana, dia pun banting setir menjadi anggota parlemen setelah lama berkutat sebagai politisi di Israel.

Maria Elena Boschi

 

Dari beberapa politisi wanita, Maria Elena Boschi memulai karirnya benar-benar dari seorang pengacara terkenal. Kemudian dia aktif anggota Partai Demokrat Italia dari 2014 sampai 2016.

Wanita ini pernah dipercaya sebagai Menteri Hubungan dan Konsititusi Reformasi. Kini dia menjadi sekretaris Menteri di Kabinet Paolo Gentiloni. Dia adalah wanita pertama yang menduduki posisi tersebut.

Luciana Leon

Karir wanita ini cukup cemerlang di dunia politik. Di tahun 1993 atau usia 14 tahun dia dipercaya sebagai General Sekretaris dari sebuah partai. Di usia 31 tahun, dia pernah terpilih sebagai anggota termuda di Parlemen Peru.

Yuri Fujikawa

Yuri Fujikawa pernah ditahbiskan sebagai 'World’s Most Beautiful Politician' oleh salah satu media Spanyol.

Saat ini dia dikenal sebagai salah satu politisi senior yang tetap saja tak kehilangan pesona kecantikannya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

20 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
kaka 29 November 2018 | 02:32:41

apapun yang diinginkannya jalani walau pun cantik juga

Ramadhan. 128 23 November 2018 | 02:33:05

mungkin ingin memperbaiki nasib aja tuh

gajali rahman 26 August 2018 | 16:33:49

masa lalu saya udah.bisa jual nama kamu

maze Land 07 August 2018 | 04:05:17

iyah bener gak salah nih berita bukan cantik doang tapi bohay broo

Lukitono baroto 04 August 2018 | 20:59:28

sepertinya dengan apa selalu dengan mangan dengan masalalumu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top