Mistis, Ini Kisah Nining Ditemukan Hidup Usai 1,5 Tahun Tenggelam

02 July 2018 by
Mistis, Ini Kisah Nining Ditemukan Hidup Usai 1,5 Tahun Tenggelam

Nining Sunarsih (52), warga Kampung Cibunar, Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan dalam kondisi hidup di pinggir Pantai Citepus Istiqomah, setelah dinyatakan tewas tenggelam pada 1,5 tahun lalu.

Paman Nining, Jejen (63) menceritakan keponakannya itu ditemukan dalam kondisi tergeletak di Pantai Citepus Istiqomah, pada Minggu (1/7) akhir pekan lalu.

Jejen mengaku berinisiatif melakukan pencarian, karena sering didatangi Nining di dalam mimpinya.

"Nining sering datang ke mimpi saya, katanya pengin pulang. Dalam mimpi dia minta tolong dijemput di tempat di mana dia dulu hilang tenggelam," ujar Jejen kepada Suara.com, Senin (2/7/2018).

Jejen sempat tidak percaya terhadap mimpi tersebut dan menganggapnya biasa saja. Namun, mimpi yang sama lebih dari tiga kali itu membuatnya penasaran.

"Dalam mimpi itu, Nining minta dijemput malam Minggu kemarin pukul 00.00 WIB, di tempatnya tenggelam. Karena saya penasaran, akhirnya saya memutuskan untuk menjemput Nining dan mengajak keluarga ke Pelabuhan Ratu," ungkap Jejen.

Sesampainya di lokasi, Jejen bersama beberapa keluarganya mencoba mencari Nining di sekitar pantai Pelabuhan Ratu. Sekitar 10 menit kemudian, mereka menemukan Nining tergeletak di pinggir pantai dalam kondisi lemah dan basah kuyup.

"Kan saya sampai di sana sekitar pukul 23.55 WIB. Saya mencari bersama keluarga di pinggir pantai. Setelah dicari-cari, keluarga saya bilang Nining ketemu sekitar 200 meter sebelah barat di Pantai Citepus Istiqomah. Langsung dibawa ke mobil," bebernya.

Saat ditemukan, lanjut Jejen, pakaian yang dikenakan Nining masih sama pada saat dinyatakan hilang tenggelam di pantai pada 8 Januari 2017 lalu.

"Kalau kata keluarga saya yang dulu saksi Nining tenggelam, pakaiannya sama. Pakai baju kuning, sama celana panjang. Tidak ada luka, cuma basah sama banyak pasir-pasir pantai di tubuhnya," ungkapnya.

Hingga saat ini, Nining belum dapat diajak berkomunikasi dengan baik oleh keluarganya. Ia berharap agar kondisi Nining cepat pulih dan bisa menceritakan apa yang terjadi selama menghilang.

"Komunikasi belum bisa, cuma bisa garuk-garuk saja. Tatapannya juga kosong. Tapi kalau kata dokter kondisi fisiknya baik. Ya kami harap Nining segera sadar dan bisa komunikasi dengan keluarga. Kami sampai sekarang juga belum tahu apa yang terjadi selama ini," pungkas Jejen. [Rambiga]

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
73%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
27%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

204 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Guh Try 07 March 2019 | 16:30:37

wah hebat kaut kamulah anjayy kali

Angga Aja 11 February 2019 | 09:52:02

tapi sayang hanya tipu belaka..

Bayu Oke 11 February 2019 | 04:22:50

wah .. sangat lah lama sekali tenggelam nya

Reno Laza 02 February 2019 | 17:05:58

terima Kasih uzone Id Telah Berikan Banyak manfaatnya Oke

Ibnu Maulana Fajar 31 January 2019 | 13:26:20

dan ternyata cuma hoax

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top