Misteri Area 51, Tempat Paling Terlarang Bagi Umat Manusia. Katanya Ada Alien di Sini!

27 February 2019 by
Misteri Area 51, Tempat Paling Terlarang Bagi Umat Manusia. Katanya Ada Alien di Sini!

Jika berbicara mengenai wilayah yang misterius tentu kamu banyak yang merujuk pada wilayah Segitiga Bermuda. Namun, pada kenyataannya masih banyak wilayah misterius yang ada di belahan dunia ini. Salah satunya adalah wilayah yang disebut dengan Area 51.

Apa yang menyebabkan wilayah tersebut dijuluki sebagai Area 51? Seperti apa kemisteriusan yang ada di sana? Berikut ulasannya untuk kamu semua!

Sejarah berdirinya Area 51

Sejarah berdirinya Area 51
www.popularmechanics.com

Area 51 pertama kali dibangun pada tahun 1955. Lokasi dari Area 51 ini berada Lincoln Country yang berjarak sejauh 115,5 km sebelah utara Las Vegas dengan luas kurang lebih 103 kilometer per segi.

Mulanya Area 51 difungsikan sebagai tempat pengujian pengembangan pesawat mata-mata Amerika Serikat Seri U-2 yang baru saja diciptakan. Pesawat jenis ini mampu terbang hingga ketinggian 70 ribu kaki.

Nah, selama pengoperasiannya, pesawat ini secara bebas telah terbang di atas wilayah kekuasaan Uni Soviet sampai akhirnya terlacak dan U-2 pun kemudian ditembak jatuh pada tahun 1960.

Setelah salah satu pesawat U-2 ditembak jatuh, pesawat ini pun berganti cat menjadi berwarna hitam. Namun, beberapa pesawat U-2 dicat dengan warna silver mengkilat untuk mengelabuhi pihak keamanaan Uni Soviet agar mereka mengira jika pesawat tersebut merupakan benda angkasa luar alias UFO.

Sejak saat itu, Area 51 pun berkembang dan digunakan sebagai tempat pengembangan sebuah proyek yang dinamai Proyek Hitam (Black Project). Proyek ini berisikan pengembangan dari pesawat seri Blackbird, seri Stealth Fighter, dan seri Stealth Boomber.

Seri Blackbird merupakan pengembangan dari pesawat U-2 yang dimulai sejak tahun 1962 dengan rancangan tipe A-12 dan SR-71. Peawat seri ini mampu terbang dengan kecepatan 3500 km/jam dengan ketinggian efektif untuk menjelajah 4830 km.

Pesawat seri Stelath Fighter merupakan pesawat siluman pertama yang dirancang pada periode akhir tahun 1970-an. Pesawat ini sangat efektif untuk digunakan pada malam hari. Tipe yang paling terkenal dari seri pesawat ini adalah F-117 Nighthawk.

Pesawat seri Stealth memang sengaja dirancang sedemikian rupa agar pesawat terhindar dari pantauan radar. Kecepatan jelajah dari pesawat ini mencapai 1040 km/jam dengan ketinggian efektif jelajah sejauh 2110 km.

Sementara itu, pesawat seri Stealth Boomber merupakan kelanjutan dari seri Stealth Fighter. Seri pesawat siluman satu ini yang terkenal adalah tipe Black Manta dan B2. Daya jelajah yang dimiliki pesawat seri ini pun lebih bagus dari seri sebelumnya sehingga sangat sulit tertangkap oleh radar.

Keberadaan Alien di Area 51

Alien di Area 51
www.pinterest.com

Pada tahun 2014 lalu publik dikejutkan dengan pernyataan dari mantan ilmuwan kenamaan yang pernah bekerja di Area 51 bernama Boyd Bushman. Dalam sebuah video yang beredar, ilmuwan tersebut menyatakan jika alien itu benar-benar ada.

Bentuknya pun sama seperti apa yang digambarkan selama ini, yakni hijau, berkepala plontos, jari-jari yang panjang, serta struktur tubuh yang berbeda dari manusia.

Lanjut menurut Boyd, alien ini memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa. Mereka biasanya berkomunikasi dengan menggunakan telepati. Ia pun menyatakan jika terdapat satu grup alien yang tinggal di Area 51.

Grup alien tersebut berasal dari planet Quintumnia. Nah, Boyd sendiri mengaku jika ia berteman dengan mereka sambil mempelajari tentang anti-gravity yang diciptakan oleh para alien.

Kematian misterius para staf yang bekerja di Area 51

Kematian misterius para staf yang bekerja di Area 51
www.section51-ufo.com

Setidaknya ada 20 orang staf yang bekerja di Area 51 meninggal dalam kondisi yang tidak wajar. Awalnya mereka terlihat sehat bugar seperti biasa. Namun, dalam beberapa waktu mereka tiba-tiba mengalami berbagai gejala yang aneh seperti stroke, pneumonia, kerusakan paru-paru, hingga kemudian meninggal dunia.

Banyak pihak yang menduga jika kematian para staf tersebut terkait dengan polusi racun yang ada di Area 51. Para staf yang malang ini diduga kuat terkena infeksi ketika proses pembuangan racun. Kematian yang tak wajar ini pun terus diusut hingga sekarang.

Jatuhnya UFO di Roswell

UFO Roswell
www.syfy.com

Peristiwa jatuhnya benda asing yang tak dikenal (UFO) pernah terjadi pada tahun 1947, tepatnya di wilayah Roswell yang berada di New Meksiko. Tentunya kejadian ini membuat panik orang-orang yang ada di sana.

Pemerintah sendiri seakan menutupi-nutupi sehingga tidak banyak orang yang tahu akan peristiwa tersebut. Pemerintah pun menyebutkan jika benda asing yang jatuh tersebut bukanlah UFO milik alien dengan menggunakan alasan-alasan logis yang dapat diterima publik.

Namun, beberapa pihak tidak begitu saja percaya dengan penjelasan dari pemerintah. Mereka bahkan menduga jika UFO Rosswell tersebut diangkut ke Area 51 untuk dikembangkan lebih lanjut. Beberapa hasil pemanfaatan benda ini adalah adanya DNA alien untuk menciptakan makhluk yang bernama humanoid.

Penciptaan Humanoid

Penciptaan Humanoid
www.imagenesmy.com

Menurut orang dalam yang bekerja di Area 51, para ilmuwan konon telah berhasil menciptakan sebuah makhluk yang merupakan gabungan dari DNA manusia dengan DNA alien yang disebut dengan Humanoid (Human-Android?).

Makhluk ini dikabarkan memiliki kecerdasan yang melebihi manusia pada umumnya. Mereka pun dipercaya banyak tinggal di sekitar Area 51. Namun, keberadaan mereka sulit dibuktikan karena diyakini mereka tinggal dalam sebuah bunker yang terdapat di area tersebut.

Itu dia beberapa misteri tentang area terlarang yang dikenal dengan nama Area 51. Memang dalam beberapa cerita Area 51 menjadi area yang sangat misterius, bahkan hingga saat ini. Mengenai keberadaan alien di tempat ini masih sulit untuk dibuktikan secara ilmiah karena tidak adanya data yang valid karena saking rahasia dan terlarangnya area tersebut untuk dikunjungi.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1252 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Diskon Asik 13 September 2019 | 09:50:02

wih seram amat tuh alien mantull dah

Desi Marlinah 12 September 2019 | 20:06:17

jadi penasaran benar gak ada alien

tri 12 12 September 2019 | 19:27:35

iya penasaran apa sih yang ada didalamnya jadi penasaran sama area ini bung tp info nya minim

Raden 12 September 2019 | 15:08:26

gw curiga kalau itu tempat percobaan saja

Richa Chacha 12 September 2019 | 10:29:14

kalau ada buktinya baru boleh percaya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top