Miliki Kemampuan Unik, Pria Ini Bisa Menata Gelas dan Tuangkan Wine Gunakan Alat Berat

20 May 2019 by
Miliki Kemampuan Unik, Pria Ini Bisa Menata Gelas dan Tuangkan Wine Gunakan Alat Berat

 

Excavator merupakan alat berat serbaguna yang biasa dipakai untuk menangani berbagai macam pekerjaan yang tergolong berat.

Di Indonesia sendiri alat berat ini lebih populer dengan nama beko atau bego, beberapa fungsi atau manfaat penggunaan dari alat berat ini umumnya sebagai alat pengerukan atau penggalian, namun tak hanya itu saja beberapa orang diantaranya juga menggunakan alat ini untuk penghancuran bangunan, pemecahan batu, perataan tanah dan pekerjaan yang lainnya.

Namun ditangan pria ini excavator atau bego ini, bisa beralih fungsi mengerjakan pekerjaan rumah sehari-hari. Dari menata gelas, menuangkan minuman hinga memotong timun.

Alasan pria yang berprofesi sebagai pekerja bangunan bernama Lao Pang ini, melakukan hal ini untuk mengusir rasa jenuh saat sedang bekerja. Ia lalu mengasah kemampuan unik yang dimiliki menggunakan menggunakan alat berat tersebut.

menyusun gelas degan alat berat
food.detik.com

Pria yang berasal dari Fuxin, Provinsi Lianoning ini memiliki keahlian khusus dalam mengendarai alat berat.

Hingga saat ini ia telah mencoba berbagai atraksi menarik dengan alat berat tersebut, salah satu diantaranya ia berhasil menyusun gelas hingga beberapa tumpukan, lalu menuangkan botol wine menggunakan ujung dari ekskavator yang besar dan tajam.

Bukan tanpa sebab ia bisa melakukan aksinya seperti ini, ternyata Lao sudah mengenal alat berat dan belajar mengendarai sejak usia 16 tahun.

Selain menata gelas dan menunangkan wine, ia juga punya keahlian lainnya. yaitu memotong timun menjadi dua bagian, di atas balon karet besar, lengkap dengan pisau tajam yang dia kaitkan ke bagian depan ekskavator.

potong timun diatas balon
food.detik.com

Tanpa kesulitan Lao berhasil memotong timun, tanpa memecahkan balon yang berada di bawahnya.

Berbagai atraksi juga telah dilakukannya, seperti mengupas kulit pisang dengan alat-alat tajam di ujung ekskavator, mengangkat telur dari atas botol minuman, menyalakan korek dengan menggunakan ujung ekskavator. hingga ia mampu menuliskan kata-kata lewat ekskavator, dengan tangkas dan cepat.

Karena aksi dan atraksi yang dibuatnya inilah namanya semakin dikenal dan menjadi viral, ia memiliki lebih dari 320.000 followers di situs Kuaishou.

Tak hanya puas sampai disini saja, ia pun kini juga disibukkan dengan memikiran ide terbaru yang akan dibuat untuk konten videonya dengan alat berat.

"Ketika rekan-rekan kerja saya sedang tertidur. Biasanya saya memikirkan ide terbaru untuk konten video saya selanjutnya. Apa yang harus saya rekam? Bagaimana saya bisa merekamnya dengan efek visual?"

Bagi kalian yang ingin melakukan atraksi seperti ini sepertinya harus belajar dulu mengoperasikan ekskavator dulu ya. karena butuh ketelitian dan kehati-hatian biar bisa melakukannya. Kalo mimin sih males .. he..he..he

Wine skill 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

318 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Ihsan 27 May 2019 | 04:46:12

wow keren.. unik sekali yaa, luar biasa

Arik Wibowo 24 May 2019 | 08:34:16

subhanallah, suatu kemampuan yg diberi oleh allah kepada hanbanya

Ayak Andy 24 May 2019 | 08:24:45

ia telah mencoba berbagai atraksi menarik

Randi Pangalila 23 May 2019 | 20:12:29

keren banget deh pokonyah dia yah

Ade Pradana 23 May 2019 | 16:12:42

mantap kali lah gelas dan tunagkan e

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top