Melihat Isi Rumah Baru Ria Ricis

31 December 2018 by
Melihat Isi Rumah Baru Ria Ricis

Modern dan minimalis. Itulah kesn pertama dari depan ketika tiba di rumah baru YouTuber Ria Ricis yang berlokasi di kawasan Jalan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (30/12).

Bangunan yang memiliki dua lantai dan didominasi putih itu, belum sepenuhnya rampung, lantaran masih ada beberapa hal yang perlu dirapikan, dan sejumlah ruangan belum semua terisi barang-barang.

Saat ditemui dalam rangka syukuran rumah barunya, YouTuber dengan lebih dari 7,8 juta subcribers pada channel YouTube Ricis Official ini, mengaku senang dan terharu bahwa rumah impiannya sebentar lagi akan ditempatinya.

"Alhamdulillah terima kasih banyak. Pokoknya hari ini aku senang banget, sekaligus sedih takut pokoknya semua kecampur jadi satu. Tapi hari ini benar-benar yang (gereget), aku enggak bisa ngomong," ucap Ricis.

Perempuan berusia 23 tahun tersebut tidak menjelaskan secara rinci berapa luas tanah atau bangunan rumahnya itu. Begitu pula dengan biaya untuk merenovasi rumah yang diubah hampir 100 persen dari aslinya, enggan dibocorkan.

Namun, bagian depan lantai bawah terlihat sederhana. Pada sisi samping pintu masuk rumah, terdapat garasi mobil serta jalan setapak untuk menuju ke kolam renang. Rumah tersebut memiliki kurang lebih lima kamar, dan salah satunya dibuat untuk keponakannya yakni Maryam Nusaibah Abdullah, putri dari Oki Setiana Dewi.

Lantai satu terdiri dari dua dapur dan satu kamar tidur untuk Maryam. Di depan kamar, terdapat ruang keluarga yang telah diisi televisi berukuran cukup besar. Selain berfungsi untuk melihat sejumlah tayangan acara, televisi tersebut juga berfungsi untuk tempat karaoke atau menonton film yang sudah dilengkapi sound system layaknya home theater.

Di samping ruangan tersebut, terdapat kolam renang yang penuh dengan bola plastik kecil beraneka warna serta peralatan lainnya. Selain itu, persis di samping kolam, terdapat trampolin yang bisa digunakan Ricis melompat.

Wahana ayunan, perosotan, rumah-rumahan hingga tenda kecil, juga ada di sekitar area kolam renang. Sementara agar telihat lebih terang ketika malam hari, Ricis menambah ornamen lampu pijar yang digantung tepat di atas kolam.

"Pokoknya kolam renang paling the Best ya. Jadi emang spot itu paling disukai dari banyak mainan, bebek, nanas, Hello Kitty, trampolin juga ada," ujar Ria Ricis menjelaskan.

Adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut kemudian menaiki anak tangga untuk menuju ke lantai dua. Di lantai ini, masih banyak ruangan-ruangan kosong yang belum sepenuhnya terisi dengan perabotan

Namun setidaknya, ada dua kamar tidur di lantai tersebut. Salah satunya merupakan tempat tidur Ricis. Di dalam kamarnya itu, terdapat televisi yang ditempel di dinding serta kamar mandi nuansa putih yang diisi berupa bathtub dan shower.

Sedangkan ketika melihat ruangan lain di lantai dua, terdapat sarana olahraga yang sudah diisi beberapa alat berat seperti tredmill, home gym, hingga kursi pijat. Ruang olahraga tersebut berada tepat di sebrang kamar Ricis.

"Ada tempat gym, kan tempat olahraga. Bahkan sampai kursi pijit tuh aku sampai beli yang bagus, yang mana nih. Ada cocok, tapi mahal. Ya sudah yang biasa saja yang penting bisa dipakai," jelas Ria Ricis.

Sedangkan ketika melangkah ke area samping ruangan olahraga, terdapat balkon yang menghadap jalan depan perumahan tempat tinggal Ricis. Kemudian dari balkon tersebut, terdapat tangga kecil untuk turun ke area seperti rooftop. Lantainya dihiasi rumput hijau sintetis, serta ada sebuah meja dan empat buah kursi. 

Tempat tersebut sangat cocok untuk bersantai dan kumpul dengan teman atau keluarga. Suasana kolam renang, hingga kondisi jalan depan rumah juga dapat dilihat dengan mudah.

Pemain film 'Target' ini mengaku bahwa rumah-rumahan hingga hiasan bola-bola plastik di kolam renang, merupakan salah satu barang yang harus dimilikinya. Sebab, sejak dulu ia ingin memiliki rumah yang ada tempat bermainnya.

"Dulu itu punya cita-cita pengin punya TK, makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada perosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget. Karena dari dulu aku punya cita-cita ingin punya TK, dan sekarang Alhamdulillah," imbuh Ria Ricis.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2532 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
arwanbahnur 18 May 2019 | 11:09:03

rumahnya bagus sekali padahal masih mudah uda punyah rumah yang mewah

Budi Purnama 18 May 2019 | 06:29:21

pengusaha sukes dari bidang youtuber nih

Aziz Alfaridzi 18 May 2019 | 05:19:51

banyak isinya juga ternyata rumahnya

مهمد الف فرس 18 May 2019 | 01:46:13

aja ya allah semoga aja deh

Sinatria Arby 17 May 2019 | 16:25:23

rumahnya keren banget ya mewah sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top