home ×
News

Masuk Kandang Singa, Bocah 12 Tahun Tewas Dimangsa

20 August 2016 By
Masuk Kandang Singa, Bocah 12 Tahun Tewas Dimangsa
Arah


Seorang bocah bernasib naas setelah tewas diterkam dua singa dengan luka gigitan pada kepala dan leher di Taman Margasatwa Otavi, Afrika Selatan (Afsel). Kejadian tersebut terjadi setelah bocah setelah bocah berumur 12 tahun itu masuk ke kandang singa.

Pihak kepolisian Afsel kini sedang menyelidiki kasus tersebut, karena disinyalir adanya terjadi kelalaian seorang pekerja taman margasatwa bernama Rasta yang menyebabkan korban bernama Nkalemelo Latha memasuki kandang singa.

Rasta diduga telah mencuri satu set kunci, membuka kandang dan "memimpin" anak itu masuk ke kandang singa. Rasta yang telah bekerja di taman margasatwa selama enam bulan mengatakan kepada polisi bahwa dia mencoba mencari bantuan setelah dua singa menyerang korban.

“Saya tidak mengerti mengapa orang ini memutuskan mencuri kunci untuk masuk ke kandang,” kata Ina Human, manajer taman margasatwa, dikutip dari express, Sabtu (20/8).

Dalam akun Facebook-nya Louis Pulzone, pemilik taman margasatwa menuliskan bahwa tragedi tersebut seharusnya tidak perlu terjadi dan sangat menyesalkan tidak bisa mencegah salah satu karyawannya mencuri kunci kandang singa dari kantor.

”(Pihak) Otavi mengambil tindakan terbaik untuk mencegah tragedi apapun; kemarin adalah benar-benar hari yang tragis bagi kami dan kami akan meratapi kematian anak ini selama bertahun-tahun yang akan datang,” tulis dia di Facebook.

”Kita harus hidup dengan konsekuensi bahwa kita tidak bisa mencegah karyawan ini mencuri kunci dari kantor dan dengan demikian dia memperoleh akses ke kandang,” lanjut dia.

”Hati kami tertuju pada setiap karyawan dan anggota keluarga, dan doa-doa kami untuk mereka.”
101 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Roby Chalank 23 June 2019 | 16:48:15

Orang tua nya kmna ajh knpa anak ny gx di awasi

Gar Game 23 June 2019 | 15:55:19

yang salah itu orang tuanya kenapa gak diawasin

Aziz Alfaridzi 09 May 2019 | 19:50:15

kenapa bocahnya bisa masuk kekandang

Dedi Zain 07 March 2019 | 03:23:12

orang tuanya kemana coba, punya anak kok begitu si

Fikri Suseno 06 March 2019 | 16:36:25

bukannya di jaga malah keluyuran, lain kali kasih makan tuh singa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article