Main Sinetron Lagi, Oki Setiana Dewi Akan Sewa Rumah Dekat Loksyut

15 February 2018 by
Main Sinetron Lagi, Oki Setiana Dewi Akan Sewa Rumah Dekat Loksyut

Pesinetron Oki Setiana Dewi sudah cukup lama vakum dari dunia seni peran. Hal ini dikarenakan istri dari Ory Vitrio itu sedang disibukkan mengurus anak-anak yang masih kecil. Apalagi anak ketiganya, Ibrahim Muhammad Abdullah, baru saja lahir pada Desember 2017.

Oki mengaku rindu untuk kembali terjun ke dunia seni peran yang telah membesarkan namanya selama ini. Sehingga ia memutuskan akan kembali main sinetron.

“Mungkin tahun ini saya akan main sinetron lagi. Karena passion saya di situ, saya kenal dunia akting,” kata Oki ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Oki yang kini telah menjadi Ibu dari tiga anak itu, tentu tak ingin meninggalkan buah hatinya begitu saja. Agar passion dan tanggung jawabnya sebagai ibu terpenuhi, Oki akan membawa ketiga buah hatinya tinggal di tempat yang dekat dengan lokasi syuting (loksyut).

“Ya, anak-anak saya masih kecil-kecil. Tapi setelah saya disuksi dengan suami, akhirnya akan berjalan sinetron nanti, keluarga dan anak-anak akan diboyong. Kita akan tinggal nanti di dekat tempat syuting,” katanya.

“Jadi tetap syutingnya berjalan, tapi anak-anak tetap berada di pengawasan saya,” sambung selebriti berusia 29 tahun itu.

Oki berniat untuk membeli atau menyewa rumah yang dekat dengan lokasi syuting nantinya. Dengan begitu pemain 'Ketika Cinta Bertasbih' ini, dapat lebih mudah mengawasi anak-anaknya.

“Ya, akan mengambil rumah atau menyewa rumah dekat dengan lokasi syuting karena bagaimana pun juga saya harus bersama anak-anak saya. Sehingga saya bisa mampir ke rumah, lalu balik lagi ke lokasi syuting,” ujarnya.

Oki menuturkan, pekerjaan di bidang seni peran akan diambil ketika waktu untuk mengurus anak-anaknya tidak terbengkalai. Mengenai jam syuting, nantinya juga akan menjadi pertimbangan bagi Oki.

“Saya adalah ibu dari tiga anak dan mungkin akan ada beberapa pertimbangan mengenai jam kerja yang tidak terlalu malam pulangnya, atau mungkin scene-scene yang tidak terlalu jauh ke sana kemari,” tuturnya.

Oki mengaku suaminya sangat mendukung kiprahnya di dunia seni peran tersebut. Apalagi jika sinetron yang dibintangi memiliki cerita yang sifatnya mendidik dan memberikan kebaikan untuk masyarakat.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

29 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Michel Lud 05 July 2019 | 23:31:56

semoga saja kariernya tambah sukses selalu

Nanaleader Nasional 05 July 2019 | 19:11:34

kak oki akin cantik ajjah nih

Sayasendiri Dan 05 July 2019 | 15:45:42

semoga karirnya makin sukses dan anak anaknya sehat

Video Belakang 05 July 2019 | 13:48:10

semoga karirnya tambah sukses selalu

Awang Seto 29 January 2019 | 18:39:34

semoga katir kak oki tambah sukses selalu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top