Main Bersama Cucunya, Wajah SBY Jadi Sorotan Netizen

18 June 2019 by
Main Bersama Cucunya, Wajah SBY Jadi Sorotan Netizen

Aliya Rajasa, istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang juga disapa Ibas Yudhoyono belum lama ini membagikan foto Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bermain bersama putri bungsunya, Gayatri Idalia Yudhoyono.

Aliya menyebut mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, pernah mengatakan Gayatri sebagai penghibur sang kakek yang disapanya dengan sebutan Pepo itu. Benar saja, sepeninggal Ani, Gayatri lah yang menemani hari-hari SBY. Tampak dari foto yang dibagikan Aliya Rajasa, senyum SBY mulai terlihat saat mendampingi sang cucu bermain.

"Yudhoyono Paling Senior dan yg paling Junior. Yg junior bertugas menghibur Pepo...kata Memo dulu. Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo mo..walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT.. untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini...Al-Faatihah utk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang," tulis Aliya Rajasa di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (18/6

Netizen yang melihat potret SBY menikmati momen bersama Gayatri itu membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Banyak dari mereka ikut haru membaca keterangan dan foto yang dibagikan Aliya Rajasa.

Tak hanya itu saja, beberapa dari mereka juga menyoroti wajah SBY yang masih tampak begitu kehilangan sosok sang istri. Diketahui, Ani Yudhoyo mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Nasional Singapura, 1 Juni 2019 lalu setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Mereka lantas mendoakan agar SBY selalu diberi kekuatan.

Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono. (Instagram)

"Ya Allah masih keliatan bgt sedih di wajah Pepo," komentar netizen. "Raut wajah bpk, msh keliatan begitu sedih.. Semoga allah selalu memberikan kekuatan dan kesehatan utk bapak," sambung netizen.

"Kok, aq sedih ya lihat wajah pepo. Al-fatihah untuk memo, dan untuk pepo semoga sll diberikan kekuatan dan kerinduannya digantikan dgn doa untuk memo tercinta. Sampai kapanpun pepo adalah bapak kami jg, bapak untuk indonesia tercinta," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

348 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
David Irawan 18 August 2019 | 09:52:47

pastinya kan masih sedih ditinggal kan

Muhammad Riski 18 August 2019 | 08:56:50

semoga cucunya bisa menghilangkan rasa kehilangan

Lucky Tri 18 August 2019 | 08:27:23

kepergian bu ani memang sangat berat

SINDEIRU 95 15 August 2019 | 16:09:17

semoga cucunya menghilangkan rasa kehilangan nya

Dwi Nur Saksono 12 August 2019 | 07:00:37

kepergian ibu ani memang sangat berat buat pak sby

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top