Candy Crush Diangkat Jadi Permainan TV

19 October 2016 by
Candy Crush Diangkat Jadi Permainan TV


Permainan mencocokkan warna permen Candy Crush sempat tenar beberapa waktu lalu. Ternyata permainan di perangkat pintar itu akan disulap menjadi acara permainan di televisi.

Candy Crush akan menjadi program game show yang akan ditayangkan oleh CBS. Stasiun televisi tersebut akan menayangkan satu jam permainan bukan dengan bentuk animasi, tapi live-action.

"Kami adalah penggemar besar dari Candy Crush, seperti banyak orang lainnya, kita tahu desakan untuk maju ke tingkat berikutnya dari permainan," kata Glenn Geller, Presiden CBS Entertainment dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (19/10).

King, perusahaan di balik gim mobile populer tersebut, bekerja sama dengan pencipta acara "Wipeout" dan "Fear Factor" Matt Kunitz dan Lionsgate untuk mengembangkan acara terbaru itu. Cara permainan hampir sama dengan gim yang sudah biasa dimainkan, pemain yang terdiri dari dua tim harus menyesuaikan warna dari permen yang ada.

"Kecerdasan mereka dan kelincahan fisik untuk bersaing ketat, papan permainan interaktif yang menampilkan teknologi generasi berikutnya untuk menaklukkan Candy Crush dan dinobatkan sebagai juara," kata Geller menjelaskan cara bermainnya.

Geller optimistis kerja sama dengan King dan Lionsgate akan berjalan dengan baik melihat dari tenarnya gim tersebut. Apalagi, tidak dipungkiri Candy Crush memiliki fan setia yang terus memainkannya hingga saat ini.

BERITA TERKAIT





 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

31 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bulann In 24 May 2019 | 09:29:51

wah jadi bisa lihat filmnya juga jadi penasaran gimana live actionya

Septian 69 22 May 2019 | 12:19:15

Mantap nih akhirnya bisa diangkat ditv

Khusnul Azizah 18 May 2019 | 07:02:14

mantap lah kalau candy crush jadi permainan tv

Uzumaki Saskeh 16 May 2019 | 10:19:24

Kami adalah penggemar besar dari game Candy Crush

Even Stones 15 May 2019 | 12:27:13

waduh keren lah mantap kalo jadi permainan tv keren nih candy crush

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top