×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Suara

Mucikari berinisial W dalam kasus prostitusi artis yang sempat buron akhirnya ditangkap, dan kekinian sudah sampai di Gedung Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur, Kamsi (17/1/2019) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Turun dari mobil Honda CRV berwarna hitam dengan dikawal Kasubdit Cyber Crime Harissandi dan beberapa anggotanya, W langsung dibawa masuk ke ruang penyidik.

Wajah W tidak diperlihatkan. Berjalan dengan kawalan polisi, wajah W ditutup memakai kain putih yang dibawa oleh polwan.

Pantaun Suara.com, W mengenakan jaket berwarna gelam. W adalah perempuan dengan tubuh sedikit gemuk. Tak ada kata-kata sama sekali. W terus menunduk saat berjalan menuju ruangan penyidik.

Satu mucikari DPO kasus prostitusi online jaringan mucikari Endang Suhartini (Siska), mucikari Tentri dan mucikari Fitria kembali diamankan Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsu Polda Jatim.

Saat ini, mucikari berinisial W tersebut masih dalam perjalanan menuju Polda Jatim. Namun, belum ada pihak kepolisian yang bisa menjelaskan terkait penangkapannya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi juga belum memberikan jawaban pasti. "Tunggu kapolda saja ya. Nanti biar kapolda yang menyampaikan," tegas Barung.

Informasi yang didapat Suara.com di lapangan, mucikari berinisial W ini disebut-sebut sebagai otak dari kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model, termasuk artis Vanessa Angel yang sudah ditetapkan tersangka—juga model majalah dewasa Avriellya Shaqqila.

 

Berita Terkait:

2757 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 16 October 2019 | 18:17:41

bagus dah kalau memang sudah di tangkap nih

Laskar Punakawan 15 September 2019 | 00:36:28

wah ada apa ya wajah nya kok di tutup

Awr Ipadaz 23 August 2019 | 00:06:01

ternyata mucikari nya sempat jadi buronan ya

spadaZ Utama 11 August 2019 | 02:20:28

seharus nya jangan di tutup kain biar masyarakat tau wajah nya

Satrio Biru 09 August 2019 | 21:01:49

mungkin karena di merasa malu ya mangka nya muka nya di tutupi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article