Bos Mafia Italia Ditangkap

06 October 2016 by
Bos Mafia Italia Ditangkap


Polisi Italia menangkap seorang bos mafia yang melarikan diri dari rumah sakit pada 2011.  Antonio Pelle ditangkap di rumahnya sendiri. Seperti dilansir  the Guardian, Pelle berada dalam daftar Kementerian Dalam Negeri sebagai buronan mafia paling berbahaya.

Ia sedang menjalani masa hukuman 20 tahun penjara karena terlibat dalam asosiasi mafia dan senjata api serta perdagangan narkoba.

Bos mafia itu menyelinap pergi dari rumah sakit di kota Locri, di wilayah selatan Reggio Calabria. Setelah dilakukan pencarian oleh petugas kepolisian setempat, Pelle berhasil ditemukan di sebuah tempat persembunyian yang dibangun antara kamar mandi dan tempat tidur anaknya di rumahnya sendiri.

Rekaman video polisi atas penangkapan ini menunjukkan kepala Pelle mengintip keluar dari atas lemari besar di rumahnya di Benestare, kota kecil di pinggiran Italia. Saat ia berbicara dengan petugas polisi, ia memanjat ke bawah dan diborgol.

"Lima puluh (petugas) kita mencari villa dua lantai di mana Pelle tinggal, tapi butuh mata yang sangat tajam untuk menemukan tempat persembunyiannya," kata komandan polisi Francesco Ratta dalam komentarnya yang disiarkan di TV.

Menurut polisi setempat, Pelle berbaring diam-diam di ceruk yang dibangun di belakang lemari selama pencarian polisi. Ruangan rahasianya itu berisi kasur, kipas angin, beberapa botol air dan uang tunai.

Baca juga, Bayang-Bayang Mafia dalam Rekonstruksi Gempa Italia.

Pelle pertama kali ditangkap dan dipenjara pada tahun 2008. Tiga tahun kemudian ia melarikan diri ketika dikirim ke rumah sakit untuk perawatan medis yang mendesak.

Pelle dianggap sebagai ketua klan Pelle-Vottari, yang aktif di kota Calabria dari San Luca. Klannya kerap berseteru dengan klan Nirta-Strangio. Namun yang menarik perhatian internasional atas perseteruannya dengan kelompok mafia terkemuka 'Ndrangheta pada 2007 yang menewaskan enam orang di sebuah restoran Italia di Duisburg, Jerman.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

79 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhamad 21 April 2019 | 19:24:47

akhirnya ketangkap juga ya mafia kelas kakap

fajar tri romadhon 19 March 2019 | 10:45:12

ini nih yang mencoreng nama baik sepak bola di dunia

Marcos Brema 09 March 2019 | 23:19:24

sikat aj kalo mafia atuh

Habiby Ahmatd 21 February 2019 | 05:52:35

Satgas anti mafia sepakbola Italia menangkap salah satu petinggi calciopoli yaitu Antonio di rumahnya sendiri

Dani Ilham 13 February 2019 | 14:22:25

lagi ,lagi,dan lagi mafia bola,,sikat terus deh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top