Bikin Ngeri Warga, 3 Pasangan Ketangkap Mesum di Kuburan

26 August 2018 by
Bikin Ngeri Warga, 3 Pasangan Ketangkap Mesum di Kuburan

Dinas Sosial (Dinsos) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar, Sulawesi Selatan mengamankan tiga pasangan mesum di sekitar Tempat Pemakamam Umum (TPU) atau pekuburan Panaikang.

Diwartakan Antara, Kepala Dinas Sosial Makassar Mukhtar Tahir di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/8/2018) mengatakan, penangkapan terhadap tiga pasangan mesum itu menindaklanjuti adanya laporan serta informasi yang viral di media sosial mengenai maraknya kasus prostitusi di sekitar TPU Panaikang.

"Kita tindaklanjuti laporan warga serta informasi yang viral di media sosial facebook dan instagram mengenai banyaknya kondom yang berserakan di sekitar kuburan Panaikang," ujarnya.

Mukhtar mengatakan, informasi mengenai praktik prostitusi yang dilakukan pada dini hari di sekitar tempat pemakaman umum itu dilakukan oleh para waria.

Hasil razia yang dilakukannya pada Minggu dini hari berhasil mengamankan tiga pasangan mesum. Dua di antaranya diamankan di dalam kamar hotel serta lainnya pasangan waria.

"Kita terima laporan dan keluhan masyarakat. Kita sisir area makam dan amankan seorang waria yang sedang menunggu pelanggannya. Kita amankan juga dua buah kondom dari dalam tasnya. Kemudian kita lanjutkan di hotel dan amankan dua pasangan lagi," katanya.

Mukhtar menyebut fenomena waria di TPU Panaikang sudah bukan rahasia umum lagi. Apalagi para waria ini kerap bermain kucing-kucingan dengam petugas jika sedang ada razia.

"Saat kita turun razia, mereka langsung kabur setelah melihat mobil patroli kita. Anggota juga sering kejar-kejaran dengan mereka. Usai penyisiran waria dilanjutkan ke kamar-kamar hotel melati," katanya.

Selain waria dan pasangan mesum, Dinsos Makassar juga berhasil mengamankan lima anak jalanan yang sedang berkumpul bersama.

"Anak jalanan biasa di lampu merah kumpul bersama juga sudah tengah malam itu tidak bisa. Makanya kami amankan mereka," imbuhnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
25%

Suka

Laugh
29%

Lucu

Surprised
13%

Kaget

Sad
4%

Sedih

Angry
29%

Marah

3615 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andymulyana 11 May 2019 | 00:46:58

sekitar tempat pemakaman umum itu dilakukan oleh para waria

Zulexia Mira Natsuki 16 March 2019 | 15:14:01

boep wadaw enak porno

Zulexia Mira Natsuki 16 March 2019 | 15:13:49

wah wah wah nganu nganu aja terus sampai mampus

black bintang 16 February 2019 | 14:20:41

sekitar tempat pemakaman umum itu dilakukan oleh para waria

KIDOEL DAMPAR 10 February 2019 | 13:43:49

gak ada tempat lain apa selain di kuburan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top