home ×
News

Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama, Netizen Perdebatkan Hal Ini

16 June 2019 By
Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama, Netizen Perdebatkan Hal Ini
Tabloid Bintang

Aura Kasih disebut telah melahirkan anak pertamanya. Kabar itu diumumkan oleh penulis Moammar Emka pada Minggu (16/6) via Instagram.

Dalam postingan di Instagram Stories, Moammar Emka memasang foto bersama Aura Kasih dan suaminya, Eryc Amaral. Di foto itu, ia pun menuliskan ucapan selamat atas kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. "Alhamdulillah. Selamat yaa kakka @aurakasih & @erycama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Moamar Emka. 

(Instagram)

Dalam postingan berikutnya, Moammar Emka menyebut  bayi Aura Kasih tersebut berparas cantik. "Bayi perempuan yang cantik. Happy for you kaa @aurakasih & @erycama_ral," tulis Moammar Emka. Di postingan itu, Moammar Emka masang foto bayi tengah berada di inkubator. Tampak bayi tersebut wajahnya ditutupi dengan emotikon cinta oleh Moammar Emka. 

(Instagram)

Aura Kasih sendiri belum memberikan informasi soal kelahiran putrinya. Namun dalam Instagram Stories-nya, ia sempat membuat postingan yang mengisyaratkan ucapan syukur pada Minggu (16/6) sore. "Alhamdulillah," tulisnya. 

Kelahiran anak pertama Aura Kasih ini rupanya memancing perdebatan netizen, seperti tampak dalam postingan di akun gosip Lambe Turah. Adapun dalam postingan itu Lambe Turah mengabarkan soal Aura Kasih yang melahirkan anak pertama.  Sejumlah netizen mempertanyakan kelahiran anak pertama Aura Kasih yang terlalu cepat. Pasalnya, keduanya diketahui menikah dengan Eryc Amaral pada 20 Desember lalu di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta.  Artinya, hanya ada jarak 6 bulan dari Aura Kasih menikah dan melahirkan. 

"Akad desember 2018, juni 2019 melahirkan. mari berhitung netizen," ujar netizen.

"SOAL UAS : Aura kasih kasih menikah 26 Desember 2018 dan lahiran bulan Juni 2019, berapa bulankah aura kasih mengandung ??? silahkan dijawab," kata netizen lain. 

"Nikah desember lahiran juni..... saya awal hamil nya oktober aja masih belum lahiran masih nunggu bulan depan..... Hebat y," bilang netizen lain. 

Sementara itu, sejumlah netizen membela dengan menyebut bahwa Aura Kasih   telah menikah sejak September 2018. Aura Kasih kemudian menggelar resepsi pada Desember 2018. 

"Waktu itu dia sudah menjelaskan kalo dia nikah dari bulan september di luar negri .. Menggelar resepsinya bulan desember," bela netizen.

"Berbaik sangkalah wahai netizen, dia sudah melaksanakan ijab qabul terlebih dahulu sebelum akhirnya mengumumkan pernikahan nya," timpal yang lain. 

(bin/bin)

323 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 27 October 2019 | 12:19:55

semoga saja bisa menjadi anak yang berbakti

Alexander Olis 20 September 2019 | 21:42:31

ya semoga menjadi seorang anak yang akan berbakti.

Melly Mel Mel 12 September 2019 | 14:04:19

tau tau udah jadi mamah muda aja

Uzoners Indo 12 September 2019 | 08:24:46

oalah itu yg di debatin mungkin emang lahir duluan bayinya

CEBONG HANYUT 27 August 2019 | 15:36:23

selamat atas lahirnya anak perempuan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article