Ahok Temui Julianto Tio Saat Temani Istri Melahirkan, Minta Jauhi Vero

14 February 2018 by
Ahok Temui Julianto Tio Saat Temani Istri Melahirkan, Minta Jauhi Vero

Sidang cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan akan dilanjutkan Rabu pekan depan (21/2) dengan agenda pembuktian. Salah satu bukti yang akan dibawa dalam sidang adalah saat pertemuan Ahok dengan Julianto Tio pada 2016 lalu.

Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan bahwa Ahok pernah menemui Julianto Tio di sebuah rumah sakit. Saat itu, Ahok berbicara secara langung kepada Julianto Tio untuk menjauhi dan tidak berhubungan lagi dengan Veronica.

Tio diketahui adalah orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Ahok-Vero. Ahok pernah bertemu dengannya di Rumah Sakit saat istri Tio melahirkan. Menurut pengacara yang juga Adik Ahok, Fifi Lety Indra, saat itu Ahok memohon agar Tio menjauh dari Vero.

"Julianto Tio menemani istrinya melahirkan anak di rumah sakit di Jakarta. Kita enggak usah sebutin salah satu rumah sakitnya di mana. Tapi di situlah Pak Ahok memohon kepada dia (Tio) untuk tidak lagi berhubungan," ungkap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Pengacara yang juga adik Ahok ini memastikan bukti pertemuan itu akan dibawa ke sidang cerai pekan depan. Bukti ini tentu akan menguatkan permohonan Ahok untuk berpisah dengan Veronica.

“Ini memang kejadiannya ada, fakta. Ini fakta yang tidak bisa dikembalikan, kejadiannya di 2016. Jadi ini real ada bukti, rumah sakitnya juga ada,” ujar Fifi.

Perceraian Ahok diketahui dipicu adanya good friend bernama Julianto Tio. Julianto rupanya sudah berhubungan dengan Veronica Tan selama 7 tahun.

Selama itu pula, Ahok terus berupaya mempertahankan rumah tangganya. Mediasi hingga permohonan langsung kepada Tio sudah dilakukan Ahok, tapi tidak digubris.

Akhirnya, Ahok melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

166 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Iyan Saja 23 January 2019 | 14:02:37

jauhi istrinya ahok kah ini emangnya ya

Syahrian 23 January 2019 | 12:11:29

siapa yang melahirkan emangnya ini

Wike Nurhasanah 10 January 2019 | 22:25:57

selingkuh ko bisa terang terangan bgitu ya🤔🤔ga malu apa?

Jeclyn dara huda 2409 05 January 2019 | 18:49:22

gagal paham sama informasinya sangat bangun

adam aprilliansah 25 December 2018 | 09:46:13

oh dy udh temui

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top