Adik Billy Syahputra Pakai Upah Jadi Tukang Parkir untuk Traktir Teman

03 January 2019 by
Adik Billy Syahputra Pakai Upah Jadi Tukang Parkir untuk Traktir Teman

Nama adik Billy Syahputra, Utoyo Rahman Putra alias Uta, mencuat setelah sebuah video yang menampilkan sosoknya sebagai tukang parkir di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, viral di media sosial. 

Awalnya, informasi terkait apakah benar Uta menjadi tukang parkir masih simpang siur. Namun, keluarga akhirnya buka suara dan sepakat mengatakan bahwa Uta tidak berprofesi sebagai tukang parkir. 

Keluarga hanya menyebut bahwa pria yang baru lulus SMA itu memang kerap nongkrong di kawasan Cipinang. "Dia sudah lama nongkrong di situ," kata ibunda Billy Syahputa, Nursidah, saat ditemui kumparan di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, belum lama ini. 

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tukang parkir di kawasan tersebut. Dadang mengatakan adik dari mendiang Olga Syahputra itu kerap nongkrong bersama dengan teman-temannya di daerah tersebut.

"Dia memang sering nongkrong di sini. Kalau lagi bosan di rumah, dia ke sini. Kadang siang, kadang sore, atau habis isya. Kalau hampir tiap hari sih, enggak," ucap Dadang saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Menurutnya, Uta sering nongkrong di tempat tersebut karena memang sejak kecil ia tinggal di kawasan itu. Maka, banyak teman bergaulnya yang sering berkumpul di dekat situ.

Namun, semenjak video tersebut ramai diperbincangkan, Uta sudah jarang lagi berkumpul bersama teman-temannya.

"Kalau (nongkrong) itu sih, sudah lama. Tapi, sejak dia tahu dia ramai di media sosial, sudah enggak kelihatan lagi," katanya.

Saking seringnya berkumpul di tempat tersebut, banyak warga yang mengenali wajahnya. Sehingga, mereka tidak begitu memedulikan aktivitas yang dilakukan oleh adik Billy Syahputra tersebut. Pakaian yang digunakan sehari-hari juga tampak biasa saja, tidak terlalu mencolok atau berlebihan.

Menurut Dadang, sudah hampir sebulan Uta ikut membantu urusan parkir kendaraan. Uang yang diterima oleh Uta juga tidak sepenuhnya masuk ke kantong pribadinya, melainkan digunakan untuk uang jajan sehari-hari, seperti membeli kopi dan makanan.

"Kalau hasil markir enggak dikantongin sendiri. Justru dia seneng nongkrong di sini ketemu teman-teman. Minum kopi bareng, atau makan di warteg warna merah tuh," terangnya.

Lantas bagaimana, seperti apa sosok adik Billy Syahputra di mata teman-temannya itu?

"Orangnya baik, tata kramanya juga baik. Enggak memandang siapapun. Justru kedatangan dia kemari kita samakin senang," pungkas Dadang sambil tertawa.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
25%

Sedih

Angry
0%

Marah

2774 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Asnun 1997 05 April 2019 | 21:32:24

biarin dah namanya juga cari duit boss

Lulu Aidha 05 April 2019 | 08:35:51

yang penting hasil yang halal itu yang harus di contoh

Telkomsel 1 31 March 2019 | 23:52:54

berarti baguslah jadinya dia nggak bisa orang tua

Bagundal13 Channel 18 March 2019 | 07:33:45

nggak papa lah dari pada mencuri lebih baik cari yang halal

Nadila dila 06 March 2019 | 12:21:37

awalnya, informasi terkait apakah benar Uta menjadi tukang parkir masih simpang siur.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top