4 Fakta Pembunuhan Satu Keluarga di Pondok Gede

14 November 2018 by
4 Fakta Pembunuhan Satu Keluarga di Pondok Gede

Satu keluarga jadi korban pembunuhan di kawasan Pondok Gede, Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi, Selasa (13/11).  

Berdasarkan hasil olah TKP, korban adalah pasangan Suami - Istri yakni Gaban Nainggolan (38) dan Maya Amabarita (37). Saat ditemukan keduanya mengalami luka benda tajam di bagian leher.  

Kemudian, kedua anak mereka pun ditemukan di kamar tidur sudah tak bernyawa. Mereka adalah Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). 

Berikut sejumlah fakta pembunuhan satu keluarga di Kramat Jati, Bekasi: 

1. Jenazah Pasutri Ditemukan Ada Bekas Luka dan Dua Anaknya Tidak Ada

Dari hasil olah TKP, korban pasutri yakni Maya Amabarita dan Gaban Nainggolan mengalami luka benda tajam di bagian leher. 

“Luka benda tumpul dan luka benda tajam, beda-beda suami dan istrinya, pada leher. Mereka ditemukan di ruang TV, dengan kondisi TV masih menyala,” kata Kapolres Bekasi, Kombes Pol Indarto, di lokasi kejadian, Selasa (13/11). 

Sementara 2 anak mereka, Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas di kamar tidur. Indarto mengatakan, keduanya tewas akibat kehabisan napas. 

2. Tak Ada Kerusakan di Rumah

Polisi tidak menemukan adanya kerusakan pada pintu rumah korban saat mengadakan oleh TKP. 

“Tidak ada ya, sejauh ini kami belum menemukan pintu yang dicongkel atau dirusak,” ucap Kapolres Bekasi Kombes Pol Indarto di lokasi kejadian, Selasa (13/11). 

Polisi juga menduga kasus ini tak berkaitan dengan motif ekonomi, karena sejauh pemeriksaan, tak ada barang berharga yang hilang. Namun, polisi akan melakukan olah TKP ulang dengan pihak keluarga lain untuk memastikan hal tersebut. 

“Untuk barang berharga ada beberapa yang enggak hilang, misalnya kalung, dan uang, enggak hilang. Kita akan kaji, kan ini masih awal, nanti olah TKP ulang sama keluarga untuk mencari barang berharga yang enggak ada," jelas Indarto.

3. Mobil Milik Korban Pembunuhan Pondok Gede Hilang

Setelah melakukan penyelidikan dan olah TKP ulang, polisi akhirnya mengkonfirmasi hilangnya barang milik korban pembunuhan di Pondok Gede, Kota Bekasi. Barang yang hilang adalah satu unit mobil Nissan X-Trail.

“Iya, mobil X-Trail korban hilang,” ucap Kapolres Bekasi, Kombes Pol Indarto saat dikonfirmasi kumparan, Selasa (13/11). 

4. Motif Bukan soal Ekonomi

Kapolres Bekasi, Kombes Pol Indarto mengatakan, ada dugaan pembunuhan ini memiliki motif selain ekonomi.

"Sementara ini semua motif sedang kita kaji, dan sementara ini kecenderunganya bukan ekonomi. Kecenderunganya ya, tapi semua motif masih kita buka," ujar Indarto kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (13/11).

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

874 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Khin Shinki 28 May 2019 | 22:33:02

semoga segera diproses biar ketankep pelakunya

Muhamad 01 May 2019 | 10:45:40

mobilnya juga kok bisa hilang dan selain pembunuhan

Aku Milikmu 09 April 2019 | 15:15:20

wah gila sih sampai pembunuh satu keluarga

Ulay's Suhendi 08 April 2019 | 20:53:53

semoga pelaku nya dijerat hukuman yang dilakukannya dan semoga korban pembunuhannya diterima amal perbuatannya amin...

Reza Advanture 08 April 2019 | 07:31:52

kejem bnget pelakunya.... semoga pelaku tobat ya.... dan yg dibunuh diterima amal perbuatamya... dan diberikan kesabaran buat keluarganya..... aaamiin.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top