13 Tahun Berkeluarga, Denny Cagur dan Istri Sudah Tak Saling Cemburu

15 January 2019 by
13 Tahun Berkeluarga, Denny Cagur dan Istri Sudah Tak Saling Cemburu

Pasangan selebriti Denny Cagur dan Shanty Widihastuti merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-13 tahun, pada hari ini, Selasa (15/1). Selama 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, banyak hal yang telah dilalui Denny dan Shanty.

Mereka pun bersyukur hingga saat ini dapat mempertahankan rumah tangga, hingga dapat membesarkan dua anak, Fabian Muhammad Yahva, dan Arsya.

"Alhamdulillah sih luar biasa ya. Kita berjuang bersama sampai akhirnya ada dua anak alhamdulillah sekarang, dan dia jadi suami yang baik, ayah yang baik dan juga jadi menantu yang baik. Masuk ke keluarga aku jadi baik," ujar Shanty ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Hal senada juga disampaikan Denny. Ia merasa selama 13 tahun hidup bersama istri, banyak hal yang sudah dilalui mereka. Mulai dari pengalaman pahit, sedih, senang, hingga bertengar telah dilalui bersama-sama.

Pria berusia 41 tahun ini menuturkan bahwa semakin ke sini, mereka sudah saling mengerti satu sama lain. Shanty yang dulunya sangat cemburuan, kini sudah mulai bisa mengerti profesi sang suami di dunia hiburan Tanah Air.

"Dulu aja, gue mesra-mesraan sama bintang tamu cakep aja, gue pulang bini gue cemberut, lho. Diawal-awal. Sekarang sudah enggak. Stres dia, soalnya tiap hari bintang tamu kan ganti-ganti," katanya Denny seraya tertawa.

"Kalau dulunya terlalu buta, gitu. Jadi apapun bisa cemburu. Sekarang sudah lebih mengerti dan bisa memilih dan memilah lah. Di mana saatnya cemburu dan enggak," timpal Shanty.

Pelantun 'Bang Jali' ini sadar bahwa perjalanan rumah tangganya masih terus berlanjut. Denny Cagur juga menceritakan sedikit pengalaman dalam menjaga keutuhan rumah tangga yang telah dibina sejak 15 Januari 2006 lalu.

"Gue tuh bukan tipikal suami yang suka ngelarang-ngelarang istri. Membiarkan istri gue dengan kesenangannya. Bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gue tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri," tuturnya.

"Dia juga enggak pernah ribet ngelarang-larang. Ternyata hal itu membuat kita awet. Begitu pun istri. Jadi kita benar-benar ngejalanin rumah tangga ini senang," lanjutnya.

Ketika ada masalah datang, Denny dan Shanty selalu berusaha untuk segera menyelesaikannya secara bersama-sama. Sehingga masalah itu pun tidak berlarut terlalu lama.

"Kita sih lewatin saja. Maksudnya, apa yang terjadi pasti karena ulah kita. Kalau gue, berusaha ngejalanin semuanya saja," imbuh Denny Cagur.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2383 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Meyme Eliyana 20 March 2019 | 14:53:00

bersyukur banget ya bisa mempertahankan selama itu

jjaj 19 March 2019 | 22:10:19

kalo berlebihan pasti cemburu juga nanti

Mbendotz kolek 19 March 2019 | 10:04:58

13 tahun berkeluarga, Denny cagur dan istri sudah tak cemburu

Izun Zuntay 19 March 2019 | 09:53:26

saling kebuka aja tetep bisa jaga jarak

Erik WFS 21 February 2019 | 13:38:31

jalan jangan saling cemburu karena cemburu itu adalah suatu permasalahan yang besar

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top