Sosok Julia Perez di Mata Melaney Ricardo

10 June 2017 by
 Sosok Julia Perez di Mata Melaney Ricardo

Artis sekaligus presenter, Melaney Ricardo tidak menyangka bahwa sahabatnya Julia Perez (Jupe) sudah meninggal dunia. Melanie menilai Jupe adalah orang yang baik semasa hidupnya.

"Jupe orangnya baik meskipun ceplas-ceplos, dia menghargai untuk berteman sama siapapun," kata Melaney di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Selain itu, Melaney mengungkapkan banyak cerita dan kenangan bersama almarhumah Jupe semasa hidupnya.

 "Banyak banget kenangan-kenangan bareng yang kita lewatin. Kaya tadi aku ngepost foto-foto dari zaman dulu bareng sama dia," ungkapnya.

Lebih lanjut, artis berdarah batak itu mendoakan Jupe untuk senantiasa diterima amal baiknya disisi tuhan yang maha esa.

"Semoga diberikan tempat yang terbaik dan keluarga diberi ketabahan," tandas Melaney. (Muhamad Ridwan)

 


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
udi 07 September 2019 | 05:24:10

sahabat sudah mati jangan dikangenin

nur hidayah 07 September 2019 | 02:08:12

jupe sudah meninggal kok selau dikenang

Agit Prasetiya 06 September 2019 | 20:46:01

berkesan banget tuh pasti kan mereka teman dekat

satria saputra 08 July 2019 | 00:30:02

memang gimana sih jupe di mata melani

Bayu Aji 13 June 2019 | 05:32:44

pada dasarnya itu orang bauk pake...

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top