Lelucon Ahok Tak Pernah Main Perempuan

09 January 2018 by
 Lelucon Ahok Tak Pernah Main Perempuan

Politisi dan pengusaha Cyril Raoul Hakim atau akrab disapa Chiko Hakim mengenang kembali perjumpaannya dengan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Mantan suami Wanda Hamidah ini bercerita melalui akun Instagram pribadinya @chicohakim bahwa pertemuan dengan Ahok setelah dikenalkan oleh pamannya, BW Jojohadikusumo, yang memang teman Ahok sejak di bangku SMA.

Chico tak lupa berbagi kisah lucu dengan warganet. Ada lelucon yang disampaikan paman kepada dirinya soal perilaku mantan orang satu di DKI Jakarta itu, seperti menyinggung Ahok tak pernah main perempuan dan dugem.

"Ada lelucon yang disampaikan paman saya ke Ahok pada suatu saat, 'Hok, kalau ngga jadi Gubernur hidup lo sia sia banget ya... ngga ada nikmat nikmatnya, main perempuan ngga pernah, dugem gak pernah juga.. bandel yang lain juga kagak, untung lo jadi Gubernur jadi bisa ngerasain dunia'," Chico mengulang kembali perkataan paman.

Mantan kekasih Yuni Shara itu mengatakan, semua saat itu langsung terbahak mendengar lelucon paman. Menurut Chico, lelucon itu meskipun ringan tapi merangkum seorang Ahok yang dia kenal.

 

Paman saya ini yang memperkenalkan saya ke @basukibtp , mereka saling kenal sejak Ahok masih SMA. Paman saya @jojo.whb sudah kuliah. Terus terang di putaran pertama Pilkada DKI 2012 saya bukan pemilih pak @jokowi @basukibtp . Di putaran pertama saya adalah pendukung aktif senior yang saya kenal dekat dan hormati dan dukung prinsip prinsip yang ia perjuangkan hingga kini juga yaitu @faisalbasri2017 . Namun ketika putaran ke-2 menyisakan dua pasang calon, saya yang memang tidak sreg dengan arah yang diperjuangkan Fauzi Bowo diajak oleh paman saya yang lain oom Dimas Wahab yang kebetulan mengenal pak @jokowi dan aktif menggalang komunitas artis musik dimana oom saya ini memang dikenal berkecimpung di dunia seni & olahraga. Begitulah sejarah awal afiliasi politik saya sekarang ini. Seiring berjalannya waktu, tidak butuh waktu lama bagi saya untuk yakini bahwa prinsip prinsip yang sama dengan saya juga sedang diperjuangkan oleh pak @jokowi & @basukibtp . Tanpa ada keuntungan dalam berusaha dan pekerjaan dukungan saya murni berbasis ideologi dan visi misi untuk Indonesia. Beruntung bisa mengenal lebih dekat saudara @basukibtp . Ada lelucon yang disampaikan paman saya ke Ahok pada suatu saat, "Hok, kalau ngga jadi Gubernur hidup lo sia sia banget ya... ngga ada nikmat nikmatnya, main perempuan ngga pernah, dugem gak pernah juga.. bandel yang lain juga kagak, untung lo jadi Gubernur jadi bisa ngerasain dunia." Kitapun semua tertawa terbahak. Lelucon itu walau ringan tapi juga merangkum seorang Ahok yang saya kenal. Semoga kawan saya yang satu ini tetap tegar menjalani cobaan dan ujian hidup. Tuhan tidak tidur, semua yang diujikan pasti dengan maksud yang lebih luar biasa lagi. Dari jauh saya doakan yang terbaik.

A post shared by Cyril Raoul Hakim (@chicohakim) on

Ahok dan istrinya, Veronica Tan, kini tengah diterpa badai kencang. Ahok telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Veronica pada 5 Januari 2018 di Pengadilan Jakarta Utara.

Ada kabar retaknya rumah tangga Ahok-Veronica karena orang ketiga yang disebut "good friend". Orang ketiga itu dekat dengan Veronica.

Chicco berharap Ahok tetap tegar menjalani cobaan dan ujian hidup.

"Tuhan tidak tidur, semua yang diujikan pasti dengan maksud yang lebih luar biasa lagi. Dari jauh saya doakan yang terbaik," tutup dia.

Suami dari Citra Pranindita Soeroso ini juga mengaku tak mencoblos pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama saat pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Dia saat itu memilih sahabatnya, Faisal Basri.

Namun, di putaran kedua, Chico memilih pasangan Jokowi-Ahok karena tidak "sreg" dengan arah yang diperjuangkan Fauzi Bowo.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
94 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gian Tamaja 12 December 2018 | 09:23:56

cukup satu perempuan aja ya pak tapi disakiti

Godeg Bt 03 December 2018 | 21:48:31

jadi fokus sendri nih pak ahok dan lebih memilih pekerjaanya

Zinul Tamvan 03 December 2018 | 21:21:27

baguspah bpak kalo tidak pernah main perwmpuan, mantap dah bpak yg satu ini yahh

Ibah Bachtiar 01 December 2018 | 17:51:37

baguspah bpak kalo tidak pernah main perwmpuan, mantap dah bpak yg satu ini yahh

dika 25 November 2018 | 09:17:54

really really good.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top